Para Penyandang Disabilitas Dapat Menemukan Pekerjaan Yang Sesuai Dengan Mimpi dan Kemampuan Yang Mereka Punya

Semua pencari kerja berusaha menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan dan kemampuan mereka pengertian difabel. Sebagai penyandang cacat, Anda mungkin menghadapi tantangan tambahan meyakinkan calon pemberi kerja untuk fokus pada kemampuan Anda. Karena kesalahpahaman, beberapa pengusaha mungkin enggan untuk mempekerjakan penyandang cacat. Dengan kata lain, sebagai penyandang disabilitas, Anda tidak perlu berputus asa karena ada begitu banyak perusahaan yang sadar akan pentingnya kesetaraan sehingga merekapun berusaha untuk menciptakan lapangan kerja dan tempat kerja yang nyaman untuk para pekerja dengan kondisi fisik tertentu.

Tantangan Anda adalah mendorong pemberi kerja potensial untuk melihat melampaui asumsi mereka dan melihat Anda sebagai aset bagi bisnis mereka. Seperti yang segera ditemukan oleh banyak majikan, mempekerjakan penyandang disabilitas baik untuk bisnis. Persiapkan diri Anda dengan mempersiapkan banyak hal yang kemudian bertujuan untuk memberi tahu atasan mengapa mempekerjakan Anda masuk akal secara bisnis. Menyatakan kasus bisnis untuk mempekerjakan penyandang cacat dapat membantu Anda memasarkan keterampilan Anda kepada pemberi kerja.

Keterampilan, pengalaman, dan prestasi Anda adalah yang paling penting, tetapi Anda dapat membawa beberapa keuntungan tambahan kepada majikan. Pertimbangkan keuntungan potensial berikut mana yang berlaku dalam kasus Anda dan mana yang Anda rasa nyaman ditambahkan ke resume Anda atau disebutkan dalam sebuah wawancara.

* Keunggulan kompetitif
Anda dapat menambah keragaman ke sekelompok karyawan. Gabungan karyawan yang beragam lebih cenderung memahami dan memenuhi kebutuhan berbagai pelanggan.
* Keterampilan memecahkan masalah
Anda mungkin memiliki banyak pengalaman memecahkan masalah yang menantang secara teratur.
* Citra publik yang ditingkatkan
Sebagai karyawan penyandang cacat, Anda dapat membantu membangun citra publik yang lebih positif bagi pemberi kerja.
* Kelompok bakat yang belum dimanfaatkan
Pengusaha Alberta bersaing untuk karyawan, terutama selama masa kekurangan tenaga kerja. Pengusaha dapat membantu menyelesaikan masalah ketenagakerjaan mereka dengan mempekerjakan individu-individu terampil dengan disabilitas.
* Akses universal
Mempekerjakan penyandang cacat mempromosikan akses universal, yang menguntungkan semua orang. Misalnya, pintu otomatis dipasang untuk karyawan penyandang cacat membuatnya lebih mudah bagi orang lain untuk masuk ke tempat itu.
* Hubungan klien dan karyawan
Anda mungkin memiliki pemahaman dan keahlian khusus dalam berurusan dengan pelanggan dan karyawan lain yang menghadapi tantangan dalam mobilitas, pembelajaran, gaya kerja atau komunikasi.

Pencari kerja ingin mencari pemberi kerja yang mencerminkan nilai-nilai dan pekerjaan mereka yang sesuai dengan keterampilan dan pengalaman mereka. Pertama, pastikan Anda tahu cara menemukan peluang kerja. Kemudian pertimbangkan saran tambahan ini:

* Teliti pemberi kerja yang Anda inginkan untuk bekerja, pemberi kerja yang direkomendasikan oleh orang-orang di jaringan Anda, dan pemberi kerja dengan rekam jejak untuk mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan penyandang cacat.
* Targetkan pengusaha yang harus mematuhi undang-undang kesetaraan kerja, termasuk pemerintah federal. Gunakan daftar pemberi kerja sektor swasta yang diatur oleh pemerintah federal ini, perusahaan Crown dan organisasi federal.
* Hubungi agen yang menyediakan layanan pencarian kerja bagi para pencari kerja dengan disabilitas.
* Tinjau posting pekerjaan secara teratur.