Cara Sederhana untuk Memilih Penyedia Layanan Media Sosial

Sebelum kita mulai, aku berharap menceritakan istilah \”broadband\”. Broadband yaitu istilah lazim yang mengacu pada seluruh metode jalan masuk dunia online ini. Secara biasa, ini merujuk pada apa malah yang lebih pesat ketimbang koneksi dunia maya dial-up. Aku tak membahas koneksi dial-up dalam tulisan ini sebab lazimnya tak diaplikasikan di Amerika Serikat sebab kecepatan datanya yang betul-betul lambat. Kecuali itu, cobalah jasa dunia maya satelit terpercaya apabila anda mau bisa koneksi dunia maya di tempat terpencil mangoesky.

Istilah lain yang mau aku sebutkan yakni \”Mbps.\” Mbps merujuk pada Megabits per detik, yang ialah sistem paling lazim untuk membandingi kecepatan antara layanan dunia maya. Untuk beberapa besar kebutuhan browsing website di rumah, 2 Mbps telah cukup. Kalau Anda menonton video dunia online dalam jumlah yang signifikan, Anda akan mengharapkan sesuatu yang lebih pesat. Untuk mengevaluasi kecepatan yang diperlukan untuk video dunia maya, aku mengaplikasikan pertanda Netflix:

0,5 Megabit per detik – Dibutuhkan kecepatan koneksi broadband
1,5 Megabits per detik – Kecepatan koneksi broadband yang direkomendasikan
3,0 Megabits per detik – Disarankan untuk mutu DVD
5,0 Megabits per detik – Disarankan untuk mutu HD
7,0 Megabit per detik – Disarankan untuk kwalitas Super HD

Beberapa besar rumah akan cukup dengan koneksi 5 Mbps untuk pemakaian pribadi, dengan kata lain. Bila Anda di rumah anda ada sebagian orang sekalian menonton video dunia maya streaming yang berbeda, Anda mungkin berkeinginan menetapkan lebih banyak.

Jadi, ragam apa yang tersedia? (Ingat, tak segala macam ini tersedia di segala zona.)

DSL merupakan kependekan dari Komputerisasi Subscriber: Line. Ini dikirim ke rumah Anda lewat saluran telepon yang telah ada. Secara awam, DSL yaitu format dunia maya broadband termurah yang tersedia di rumah Anda. Beberapa besar koneksi DSL tersedia pada kecepatan yang berbeda sampai 25 Mbps, walaupun layanan telepon yang dikala ini berprofesi dengan dunia maya bisa meningkatkannya sampai 100 Mbps. Kelemahan terbesar dengan layanan DSL yakni bahwa hal itu sepenuhnya didasarkan pada jarak.

Online kabel dikirim ke rumah Anda melewati layanan kabel Anda. Kecepatan yang diiklankan untuk layanan kabel lebih tinggi ketimbang DSL, seringkali berkisar di atas 100 Mbps. Tapi, kelemahan utama dari layanan kabel yaitu Anda benar-benar berbagi layanan dengan orang-orang di lingkungan Anda, yang berarti layanan itu dapat jauh lebih lambat kalau segala orang memakainya; itu jarang benar dengan DSL.

Kalau Anda memakai dunia maya beberapa besar pada dikala-dikala tak sibuk (artinya tak selama jam-jam permulaan petang di beberapa besar lokasi), kabel dapat menjadi tawaran yang baik. Kalau Anda beberapa besar akan memakainya di malam hari, karenanya carilah pilihan lainnnya.

Maya satelit dikirim ke rumah Anda lewat layanan satelit. Dibandingi dengan yang di atas, layanan satelit lambat, lazimnya konsisten di bawah 20 Mbps. Pengalaman aku dengan layanan satelit ialah bahwa dia kerap mengalami cegukan pendek dalam layanan, yang lazimnya tak menonjol. Sebuah teladan yang bagus perihal bagaimana Anda mungkin mengamati apabila anda menonton film Netflix cukup lama untuk mengawali, namun demikian itu film diputar, umumnya cukup stabil.

Sekiranya Anda tinggal di tempat pedesaan, satelit mungkin yakni satu-satunya opsi Anda untuk layanan broadband.